Tadi pagi Ano bangun pukul 8 pagi, karena hari ini libur sekolah. Mama Ano sudah menyiapkan sarapan bihun goreng untuknya. Setelah sarapan, Ano lalu bermain bulutangkis dan basket bersama kakaknya. Setelah itu Ano pun mandi dan melihat WhatsApp dari temannya yang membuat content YouTube.

Ano pun mencoba membuat konten tentang tips and trick bermain basket dan bermain game online sepak bola. Ketika Ano mencoba, ia sering kali gagal, namun akhirnya ia berhasil membuatnya. Keesokan harinya ketika Ano melihat kontennya, ia sudah memiliki 25 subscriber. Hal ini membuat dia lebih bersemangat.

Satu tahun setelah itu, kini Ano sudah memiliki 50.000 subscribers dan sudah membuat lebih dari 1.000 konten. Ano pun sudah menjadi YouTuber terkenal yang memiliki 3.5 juta subscribers.

Untuk prestasinya, Ano mendapatkan Gold Play Button dari YouTube karena sudah mencapai angka satu juta subscribers juga mendapatkan Silver Play Button karena sudah mencapai lebih dari seratus ribu subscribers. Ano pun belajar, jika kita mau selalu berusaha dan mencoba, kita pasti bisa.