Setelah kurang lebih selama sembilan tahun GKI Gading Serpong berbagi berkat dengan masyarakat di Tenjo dalam bentuk bimbel (bimbingan belajar) untuk anak-anak SD s/d SMP, pada 21 September 2019, gereja melakukan Mission Trip Peduli Tenjo, dengan dasar pelayanan: menjadi bagian tubuh Kristus yang turut serta menghadirkan kerajaan Allah di tengah dunia.

Setelah melakukan survei lapangan, Komisi Pekabaran Injil (KPI) GKI GS bekerja sama dengan Yayasan Kesindo dan Yayasan MIKA, melakukan 3 pelatihan bagi masyarakat Tenjo, yaitu: menanam sayur organik, membuat air bersih, serta membuat tas dan keset. Acara ini dihadiri oleh 125 orang merupakan gabungan dari jemaat dan masyarakat sekitar.

Mission Trip Peduli Tenjo adalah EMBRIO dalam pelayanan terpadu untuk masyarakat Tenjo, sebagai pengejawantahan Misi yang Holistik, sehingga diharapkan kegiatan ini tidak berhenti di tanggal 21 September 2019 saja. Untuk itu, kegiatan tersebut memerlukan dukungan dan keterlibatan kita semua. Hubungi Daniel Kusuma untuk informasi lebih lanjut.